tv samsung

Beragam Keunggulan dari TV UHD Samsung

Pastikan TV Samsung yang menjadi alternatif utama saat Anda berniat untuk membeli TV Ultra High Definition (UHD), karena pabrikan asal Republik Korea Selatan inilah yang menjadi pelopor TV UHD di Indonesia dengan rangkaian produknya yang terus diperbarui dari sisi tekhnologi sejak awal tahun 2013 yang lalu.

TV UHD besutan Samsung layak untuk dipilih karena dapur pacu yang digunakan Samsung, yakni UHD Picture Engine, menghadirkan berbagai macam konten dengan tingkat resolusi warna yang kualitasnya mendekati UHD, yakni resolusi 4K. Tidak heran jika kualitas gambar yang ditayangkan, baik yang bersumber dari siaran televisi maupun video on demand dapat dinikmati dengan sempurna, bahkan untuk tayangan yang resolusinya rendah sekalipun, TV UHD Samsung dapat menyulapnya menjadi tontonan dengan tingkat kejelasan nyaris mendekati Ultra High Definition.

Keunggulan dari sisi dapur pacu tersebut masih ditambah lagi dengan kehadiran Teknologi UHD Dimming yang dapat memberikan level warna dan kontras optimal untuk setiap tayangan, sehingga gambar yang dihasilkan TV Samsung ini menjadi terlihat lebih detail, dengan tingkat resolusi 4 kali lebih besar dibandingkan Full HD. Apalagi Samsung juga telah meningkatkan panel refresh rate lewat tekhnologi Clear Motion Rate, sehingga gambar yang berukuran kecil dan bergerak dengan cepat sekalipun tetap dapat tampil jernih.

Masih kurang dengan fitur yang ditawarkan TV UHD Samsung? Tidak perlu khawatir, karena Samsung melengkapi produknya dengan Multi-Link Screen yang membuat Anda dapat menikmati dua tayangan pada waktu yang sama dalam satu layar. Dengan kata lain, saat Anda menjelajah dunia maya, Anda tetap dapat menyaksikan siaran Televisi, sehingga seolah-olah Anda memiliki 2 TV.

Tidak cukup hanya itu, berkat tekhnologi Voice Interaction, TV dapat dikendalikan dengan perintah suara, baik ketika memilih siaran TV, mengatur volume, memainkan dan menghentikan video hingga mematikan televisi.  Jadi, cukup dengan mengucapkan judul film, Anda bisa menyaksikan film yang Anda inginkan, cukup dengan menyebutkan nama aplikasi, maka aplikasi tersebut sudah dapat Anda manfaatkan, dan jika ingin mengunjungi salah satu alamat website, sebutkan saja alamat website maka dengan sendirinya layar TV akan membawa website yang ingin Anda tuju.

Kelebihan TV Samsung dari jenis UHD sebagaimana tersebut di atas hanya sebagian saja, karena masih banyak kelebihan yang lainnya yang membuat Anda akan semakin terpukau dengan tekhnologi yang dihadirkan Samsung lewat produknya. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *